Slam Dunk NBA Peringkat Power Pusat - Minggu November 2010

Posted on 7:58 AM | By Paijho | In


Satu hal yang mengatakan untuk minggu November 15-21, tim atas Wilayah Barat memiliki heck yang seminggu sementara Wilayah Timur tenggelam sedikit.
New Orleans Hornets mempertahankan tempat teratas dan Los Angeles Lakers tetap di # 2 sedangkan drop Celtics. Sedikit gerakan pada kedua konferensi minggu terakhir ini.
Jadi di sini kita pergi dengan Slam Dunk Central Power Rankings NBA pada minggu November 15-21:
Tercantum adalah nama tim, rekor menang-rugi dan peringkat mereka dari pekan sebelumnya dalam tanda kurung

   
1. New Orleans Hornets (11-1) (1) Mereka pergi 3-1, tapi menang jelek melawan Sacramento. Yang membuktikan bahwa bahkan tim elit dapat memiliki sebuah malam off. Saya menduga ini tidak akan tema yang berulang bagi Hornets. Mereka melanjutkan perjalanan mereka keluar minggu ini Barat (Clippers, Utah dan Portland) bersama dengan San Antonio. Perdagangan yang dikirim Peja Stojakovic akan mendapatkan keuntungan tim dari The Big Easy.
   
2. Los Angeles Lakers (12-2) (2) 4-0 minggu yang sempurna ini, Lakers bermain basket terbaik mereka hingga saat ini. Dan untuk berpikir bahwa kembali Andrew Bynum adalah benar sekitar sudut. Folks, yang adalah pikiran menakutkan untuk sisa Wilayah Barat dan mungkin keluar Timur, juga.
   
3. San Antonio Spurs (11-1) (4) Seluruh tim adalah selaras, dan tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik bagi Spurs. Duncan perasaan terbaik yang ia telah dirasakan di coule tahun terakhir dan Ginobili dan Parker adalah pemanasan. Saya tidak expectthat ini akan berubah dalam waktu dekat. jadwal mereka relatif sulit (Orlando, Minnesota, Dallas dan New Orleans). T-Wolves adalah gimme sementara 3 lainnya pasti akan menguji mereka.
   
4. Orlando Magic (9-3) (7) pertahanan mereka memastikan minggu sempurna mereka saat mereka menyerah hanya 82,5 PPG. oposisi mereka Memang tidak terlalu berat, tetapi angka tidak berbohong. pertama mereka dua pertandingan minggu ini (San Antonio dan Miami) akan memberikan indikator tentang betapa sulitnya mereka sebenarnya. Cari produksi ofensif untuk menjemput, juga.
   
5. Boston Celtics (9-4) (3)-hijau dan putih itu sendiri tidak ada nikmat oleh karena runtuhnya pertahanan mereka terlambat karena mereka kalah dari Oklahoma City dan Toronto. Itu benar - Toronto. Mereka lebih berharap bahwa itu hanya cegukan ketika mereka menghadapi Atlanta, New Jersey dan Toronto lagi - kali ini di TD Garden.
   
6. Oklahoma City Thunder (9-4) (14) Mereka berhasil memenangkan pertandingan tanpa Kevin Durant dan Jeff Green minggu ini. Yang dengan sendirinya memungkinkan Thunder untuk bangkit peringkat. Tapi mereka akan membutuhkan keduanya ASAP kembali. Baik Durant dan hijau sehari-hari, sehingga Thunder harus menggali lebih dalam. Untuk saat ini Tampilkan Russell Westbrook.
   
7. Utah Jazz (9-5) (5) Utah benar-benar membutuhkan bantuan, mencetak-bijaksana, dari bangku mereka. Selain C. J. Miles, tidak ada banyak di sana. Dan Jazz tidak dapat mengharapkan untuk memenangkan banyak pertandingan tanpa bantuan dari bangku mereka. Seminggu sulit berada di depan untuk Utah karena mereka menghadapi Hornets dan Lakers terjepit oleh Raja dan Jazz.
   
8. Atlanta Hawks (8-5) (6) Itu harus soal waktu sebelum Joe Johnson dan Jamal Crawford mendapatkan groove mereka menembak kembali. Inkonsistensi adalah Atlanta tumit Achilles sebagai mereka rebound yang baik satu malam dan mengerikan berikutnya. Ini tidak membantu baik bahwa Hawks bermain 5 game minggu ini (Boston, New Jersey, Washington, New York dan Toronto).
   
9. Miami Heat (8-5) (9) Pertama kabar baik. Panas ini memenangkan 2 dari 3. Kabar buruk? Udonis Haslem mengalami cedera serius kakinya dan akan keluar sampai bulan Februari. Lalu ada pergelangan terkilir Dwyane Wade. Tiba-tiba, Miami adalah fana. Jika Anda seorang penggemar Panas, maka Anda harus benci bahwa Jerry Stackhouse dan Zydraunas Ilgauskas akan mulai di masa mendatang.
  
10. Dallas (8-4) (8) Bagaimana Mavericks membiarkan diri outrebounded oleh 25 melawan Chicago? Lalu ada masalah Dirk Nowitzki dan Jason Terry menjadi senjata ofensif. Seseorang perlu memberitahu Jason Kidd bahwa it's ok untuk memasang lebih dari 7 tembakan permainan.
  
11. Portland Trail Blazers (8-6) (11) "Bagaimana Anda kehilangan memimpin? Kau merindukan tembakan dan Anda memutar bola atas "Itu adalah kata-kata pelatih Nate McMillan.. Membiarkan memimpin 9 poin melawan Utah menguap adalah buzzkill dari minggu dinyatakan layak untuk Portland. The Blazers Brandon Roy perlu kembali ASAP.
  
12. Chicago Bulls (7-4) (12) Ini adalah hal yang baik bahwa Bulls berada di Divisi Tengah, salah satu divisi lemah di Asosiasi. Ini tidak bisa lebih baik sekarang bahwa mereka berada di perjalanan jalan Pantai Barat. Tim dan aku memiliki sesuatu yang sama - kami berdua benci sirkus. Bulls mendapatkan Lakers, Phoenix, Denver dan Sacramento minggu ini.
  
13. Denver Nuggets (7-6) (15) Aku akan senang ketika opera sabun Carmelo Anthony akhirnya datang ke penutupan. Untuk kredit, ia tidak membiarkan hal itu mempengaruhi permainannya di lapangan. Dia mungkin ingin mengatakan Chauncey Billups untuk lebih seleksi menembak sejak pelanggaran turun secara dramatis setelah Melo.
  
14. Golden State Warriors (7-6) (10) Hal-hal yang tidak mencari terlalu baik bagi Warriors karena mereka memiliki empat pemain depan kekuasaan baik tertatih-tatih atau tidak aktif. yang menjelaskan kurangnya rebound dari 4. Kemudian mereka harus bermain delapan dari 11 pertandingan berikutnya mereka melawan tim playoff-kaliber. Jangan heran jika pelatih Keith Smart memainkan versi Nellie-bola selama peregangan itu.
  
15. Phoenix Suns (6-7) (13) Apa sih yang terjadi dengan pertahanan Suns '? Mereka menyerah 123 untuk Charlotte - tim tidak diakui sebagai kecakapan ofensif mereka. Apa yang paling mengatakan adalah 3 mereka kerugian minggu ini, mereka kalah dengan rata-rata 20 poin per game, yang mengkhawatirkan.
  
16. Indiana Pacers (5-6) (16) Pacers yang menginjak-injak air, yang sebenarnya adalah perbaikan ove saat ini tahun lalu. Dan akhir-akhir ini, mereka telah memainkan beberapa pertahanan yang cukup bagus. Indiana tak diragukan lagi memiliki jadwal terberat dari semua tim di Asosiasi minggu ini, menghadapi Miami, Cleveland, Oklahoma City dan Lakers.
  
17. New York Knicks (6-8) (24) Berita, folks! The Knicks memiliki perjalanan sukses keluar Barat minggu ini, mengambil tiga dari 4. Mungkinkah akhirnya tim akan gelling? Minggu ini harus memberikan petunjuk sebagai New York mengambil Charlotte dua kali, Atlanta dan Detroit. 3-1 sepenuhnya mungkin di sini.
  
18. Cleveland Cavaliers (5-7) (18) Mereka triwulan ketiga sial datang untuk menghantui Cavs akhir-akhir ini, memberikan kontribusi untuk gelar dalam 1-2 minggu mereka. Mereka perlu untuk melakukan sendiri sesuatu dan mendengarkan mereka pelatih Byron Scott lebih hati-hati seperti yang terlihat seperti mereka kehilangan fokus mereka.
  
19. Milwaukee Bucks (5-8) (17) Mereka adalah sempurna pekan ini - sangat mengerikan. Tapi jangan salahkan Andrew Bogut. Namun angka itu menurun, karena tingkat kecil berhubungan dengan luka yang mengganggu dia menderita di akhir musim lalu. Pada saat yang sama, anggota tim tidak menarik bagian mereka dari beban. Saya pikir sudah waktunya untuk Brandon Jennings untuk mendapatkan sedikit egois dan skor ember lebih.
  
20. Memphis Grizzlies (5-9) (19) Begitu banyak bakat yang terbuang. Tim ini harus lebih baik dari rekor saat mereka menunjukkan. Pelatih Lionel Hollins akan harus mendapatkan abad pertengahan di pantat mereka sebagai pemain tertentu tampaknya semakin apatis. Mereka memiliki Detroit, Golden State dan Cleveland di periskop mereka minggu ini.
  
21. Detroit Pistons (5-8) (20) kembali Rip Hamilton. Ofensif, yaitu. Itu semua baik dan baik, tetapi Detroit perlu untuk memenangkan beberapa permainan untuk membuat kontribusi yang berarti Hamilton. Simpan untuk Dallas, Pistons bermain sister lemah minggu ini (Memphis, Milwaukee dan New York).
  
22. Charlotte Bobcats (5-8) (25) Akhirnya, Bobcats mengumpulkan minggu menang. mereka bahkan mencetak beberapa poin, memasang melawan Minnesota 113 dan 123 terhadap Phoenix. Mungkin pesan pelatih Larry Brown untuk Stephen Jackson yang akhirnya membayar off sebagai Kapten Jack berkumai a-triple double melawan Suns.
  
23. Toronto Raptors (5-9) (29) Break keluar Raptors! Pemenang 3 dari mereka empat terakhir, mereka mendapat kontribusi besar dari Andrea Bargnani dan Amir Johnson. Semua yang mereka lakukan adalah percaya diri, bahkan dengan daftar yang mereka miliki. Ia mendapat lebih keras untuk Toronto minggu ini karena mereka bisa bermain Philadelphia, Boston dan Atlanta.
  
24. Washington Wizards (4-8) (27) Aku masih skeptis tentang Gilbert Arenas namun ia secara perlahan masuk ke bentuk permainan. Jika ia dapat menjadi pemain bahwa ia sekali waktu, ia dan John Wall dapat membuat hidup sengsara bagi banyak tim. Pertanyaannya adalah kapan itu akan terjadi.
  
25. New Jersey Nets (4-9) (22) Times berat bagi Nets saat mereka dihajar di Pantai Barat baru-baru ini mereka perjalanan, menyimpan untuk Clippers. Tetapi untuk kredit mereka, mereka cukup kompetitif dalam kerugian mereka. The Smackdown diharapkan berlanjut ketika New Jersey memainkan Atlanta, Boston, Philadelphia dan Portland.
  
26. Sacramento Kings (4-8) (23) Kamu harus cinta optimisme rookie DeMarcus Cousins ': "Kami tim yang bagus. Kami memiliki catatan kehilangan, tapi kami masih tim yang bagus "Sebuah sifat baik untuk memiliki, tapi hasil berbicara sendiri -. Mereka kehilangan 3 dari empat. Mereka bermain keras melawan New Orleans tapi dilipat melawan New York. Mereka mendapatkan Utah, Clippers dan Chicago minggu ini.
  
27. Houston Rockets (3-9) (21) Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi Rockets minggu ini lupa bagaimana mencetak poin, rata-rata 96 pertandingan. Dan seperti yang Anda semua tahu, Anda tidak dapat skor di bawah 100 dan berharap untuk menang secara teratur. mereka harus berhenti mengasihani diri mereka sebagai pityparties adalah resep pasti untuk bencana. Dengan kata lain, menemukan seorang pemimpin di ruang ganti.
  
28. Philadelphia 76ers (3-10) (28) Seseorang harus memberitahu Lou Williams yang menang atas Milwaukee belum tentu menang besar - yang adalah satu-satunya kemenangan oleh Sixers, by the way. Saya akan senang melihat mereka mendapatkan kemenangan beruntun terjadi. Masalahnya adalah bahwa mereka hadapi Washington, Toronto, Miami dan New Jersey minggu ini.
  
29. Minnesota Timberwolves (4-10) (26) Mereka memiliki Kevin Love dan Michael Beasley. Mereka juga memiliki sesuatu yang sebagian besar dari tim NBA tidak memiliki: kegemaran kehilangan secara teratur. Tetapi untuk menjadi adil, pemilik mereka adalah Glen Taylor. Itu akan memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui tentang tim dari Minneapolis. Bahkan Kevin Garnett dalam bukunya prima tidak bisa menyelamatkan kapal ini tenggelam.
  
30. Los Angeles Clippers (1-13) (30) Ini adalah anak poster untuk apa komisaris NBA David Stern dalam pikiran dalam hal tim relokasi. Ini adalah hal yang baik bahwa Los Angeles memiliki tim pemenang di sana. Setidaknya Blake Griffin membuat kehilangan tertahankan - jika itu benar-benar mungkin.

Comments (0)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...