Garuda Benamkan Angsapura, 79-40

Posted on 6:00 AM | By Paijho | In ,


Satya Wacana Angsapura Salatiga yang belum pernah menang sekalipun selama kompetisi NBL Indonesia ini kembali menelan kekalahan, bahkan cukup telak dari tuan rumah Garuda Flexi Bandung, 79-40, saat berlaga, Rabu malam ini (24/11).

Bermain buruk saat bertahan di kuarter pertama membuat Garuda kewalahan menahan serangan bertubi-tubi para pemain muda Angsapura. Martha Rano, Valentino Wuwungan, Johannes Siahaan, dan Luthfianes Gunawan memberikan kejutan kepada publik Bandung yang memadati C-Tra Arena dengan mengungguli tim tuan rumah 14-12 di akhir kuarter pertama.

Pada pertengahan kuarter kedua, anak asuh coach Danny Kosasih ini pun masih meninggalkan Garuda dengan skor 21-18. Situasi ini membuat Johannis Winar, head coach Garuda mulai memasukkan Agustinus Dapas Sigar yang kerap kali berhasil memecahkan kebuntuan serangan Garuda. Aguy membayar kepercayaan coach Winar dengan memasukan tiga tembakan tiga angka dari lima kali percobaan di kuarter kedua. Garuda berbalik unggul di akhir kuarter ini dengan skor 27-21.

Garuda mulai tancap gas di kuarter ketiga dan keempat. Pertahanan pun menjadi lebih solid dan  membuat para pemain Angsapura kesulitan mencetak angka. Garuda beberapa kali mengumpulkan poin dua kali lipat dari raihan Angsapura. Nico Donnda, Aguy, Denny Sumargo, dan Octovianus Permata Sura masing-masing mencetak 11 poin sementara Hendru Ramli mengemas 14 poin untuk memastikan kemenangan kedua Garuda di kandang.

Comments (0)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...